Powered by Blogger.

Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Telkomsel Tbk

Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Telkomsel Tbk - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. atau kita kenal dengan PT Telkomsel merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia dan karenanya tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku di negara ini. Dengan statusnya sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham, pemegang saham mayoritas Perusahaan adalah Pemerintah Republik Indonesia sedangkan sisanya dikuasai oleh publik.

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) meraih empat penghargaan bergengsi dalam ajang Anugerah BUMN 2012. Penghargaan tersebut meliputi CEO BUMN Terbaik untuk Direktur Utama Telkom Arief Yahya, Inovasi GCG Terbaik, Inovasi Aplikasi Teknologi Terbaik dan Inovasi Sumberdaya Manusia Terbaik. Anugerah BUMN 2012 yang bertemakan “Inovasi untuk Optimalisasi Kontribusi” diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Forum Humas BUMN dan Majalah BUMN Track di Jakarta, Kamis malam (6/12/2012), dihadiri Menteri BUMN Dahlan Iskan, serta dua mantan Menteri BUMN, yakni Tanri Abeng dan Sugiharto.
Logo PT Telkomsel Tbk

Saat ini PT Telkomsel Tbk sedang membutuhkan penambahan tenaga kerja yang mana status lowongan kerja dari PT Telkomsel ini adalah sebagai :

1. Customer Service Representative
2. Back Office Activation / Front Office Support

Berikut persyaratan lowongan kerja terbaru 2014 di PT Telkomsel Tbk :

  • Laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 25 th
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK 2,75
  • Fresh Graduate atau 1 tahun pengalaman
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Cepat belajar dan beradaptasi

Kirimkan aplikasi lengkap Anda dan foto terbaru ke:

GraPARI Telkomsel Sragen
Jl. Raya Sukowati 28E
(Depan kantor SAMSAT Sragen)
Max 13 Januari 2014

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Telkomsel Tbk anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.