Powered by Blogger.

Lowongan Kerja 2014 Petronas Carigali

Lowongan Kerja 2014 Petronas Carigali - Petronas Carigali adalah perusahaan minyak dan gas multinasional terkemuka di Indonesia. Petronas Carigali Operasi Indonesia adalah operasi Indonesia dari Petronas Carigali Sdn Bhd Perusahaan adalah Eksplorasi & Produksi (E & P) anak perusahaan dari perusahaan minyak dan gas asal Malaysia Petroliam Nasional Bhd (Petronas). Di Indonesia, Petronas Carigali menjalankan bisnis di bidang eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak dan gas bumi dan berada di bawah Production Sharing pengaturan kontrak dengan Peraturan Task Force Special Hulu Minyak dan Gas (MIGAS SKK).

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, sekarang Petronas Carigali Operasi Indonesia mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk Posisi berikut:

Head of Budget & Reporting
Persyaratan:

  • Sarjana akuntansi atau keuangan dengan kualifikasi akuntansi profesional (CPA, CA atau setara). Atau Sarjana Administrasi Bisnis akan lebih diutamakan
  • Setidaknya 10 tahun pengalaman akuntansi yang relevan dengan setidaknya 6 tahun di hulu Oil & Gas.
  • Pengalaman dalam mengelola usaha global dengan penyebaran geografis, kebangsaan bervariasi dengan kepekaan budaya yang beragam dan agenda yang unik.
  • Dimiliki kemampuan dalam proses negosiasi dan mempengaruhi Joint Venture Operator dan mitra dengan beragam bunga dan melindungi kepentingan organisasi.
  • Dimiliki kompetensi dalam pembinaan dan mengembangkan orang lain, fokus bisnis mengemudi pelaksanaan, jaringan tim terkemuka, kewirausahaan organisasi, kepercayaan inspirasi dan integritas menunjukkan, membentuk strategi.
  • Excellent dalam bahasa Inggris, kedua menulis dan percakapan.
  • Pengetahuan komputer yang baik.
  • Pemahaman E & P Bisnis dan pengetahuan teknis / fungsional.
  • Excellent dalam bahasa Inggris, baik tertulis dan percakapan

Paling lambat tanggal 14 Januari 2014

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja 2014 Petronas Carigali  anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru 2014.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.