Powered by Blogger.

kerja nulis laporan bantu kerjaan ane gan DIBAYAR [masuk jelasnya gan]

ane butuh orang yang bisa nulis dengan rapi gan , kalo bisa tulisannya rapi kalo bisa juga mirip kaya ane , langsung hubungin ane aja gan untuk detail kerjaannya gan . agan tinggal nyalin aja dan semua perlengkapan menulis dan kertas dan ongkos kirim semua ane yang naggung pokoknya agan cuma nyalin aja gan
siapa cepat dan yang paling rapi (kalo bisa mirip juga sama tulisan ane) akan ane pekerjakan gan , kerjanya bentar nanti ane BAYAR gan tenang aja
LOKASI ane dijogja kalo bukan orang jogja tetap bisa dikirim dulu kok gan laporannya



TYO 085250006105
email ane msetyohadi@gmail.com
kerjanya dimana pun agan mau , dirumah juga boleh yang penting laporan ane selesai gan hehe

sumber

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.