Powered by Blogger.

Dibutuhkan, HTML + CSS creator

ane lagi butuh HTML + CSS creator. butuh cepet, soalnya lagi numpuk banget ni kerjaan. diutamakan fulltime, tapi kalo agan ingin freelance juga gak papa. yg fulltime penempatan bandung. yg freelance mo dateng ketempat kita ngumpul di surapati core atau mau remot juga gak pa2. buat bayaran, ane bayar diatas UMR bandung buat yg fulltime. buat yg freelance ane juga bayar perbulan, nego aja pas kita ngobrol. yg penting project yg ane kasih harus beres dan gak lewat deadline yg dikasih. info lowongan kerja ane bisa diliat disini, http://sunnydayinc.com/careers.html, tapi boleh agan skip aja, yg penting agan liatin dulu aja portofolio agan ke ane. bisa PM ane langsung or kirim aja lewat email ke support@sunnydayinc.com. kerjaannya juga gak banyak. paling seminggu cuma antara 3-5 project, jadi bisa nyantai. yg fulltime juga jam kerja bebas, yg penting efektif kerja 5 jam, kerjaan beres, sabtu minggu libur. bonus, adalah. syaratnya gampang gan, yg penting bisa HTML(sukur2 yg 5), CSS (yg 3), sama jquery. ane gak ngeliat agan lulusan mana, yg ane liat "apa yg agan hasilkan". jadi walau agan sarjana, diploma, lulusan SMA, SMP, gak masalah, yg penting karya agan.

kalo agan bingung dengan apa yg ane or agan mau, tinggalin aja komen, nti ane jawab.

sumber

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.